Friday 12 August 2011

Hai, Apa Kabar..!

Bismillah.
Tak terasa, sudah hampir setahun lebih sejak terakhir kali saya memposting tulisan di ‘rumah’ maya ini (terakhir kali tanggal 16 Mei 2010 kalau tidak salah). Nampaknya rumah ini kian mendekat untuk menjadi apa yang disebut banyak netter sebagai ‘sampah’ dunia digital. Hm.. tapi tidak, sayang sekali bila benar-benar menjadi sampah, karena sudah banyak kenangan dan rekam jejak memory saya di dalam blog ini.

Oke, kabar saya baik-baik saja (lah emang ada yang nanya?), status masih single, dan masih tinggal di bekasi. Sudah hampir tiga bulan saya bekerja di kantor yang baru di daerah sudirman. Perusahaan milik Negara yang bergerak di bidang pembiayaan mikro. Tugas saya disana sebagai seorang rekruter, dengan kata lain pekerjaan saya berhubungan dengan alat tes psikologi dan manajemen serta strategi rekrutmen pegawai.

Mungkin sekian dulu informasi singkat tentang kabar saya (halah..), saya pamit dulu, mau ifthor bareng sama orang kantor..

Wassalamualaikum

4 comments:

  1. Ayo gar, bentar lagi bulan syawal. Ditunggu undangannya.. :)

    ReplyDelete
  2. diaminin ah.. doanya orang puasa makbul. hehe

    eh iya kak, selamat atas kelahiran putra tercinta, semoga menjadi anak yang sholeh dan membawa harum nama Islam

    ReplyDelete
  3. loh, ini tegar yg mana yaa? *sampe lupa punya kontak bernama tegar, haha..

    ReplyDelete