Thursday 21 August 2008

Milad Catatan (paling) Pinggir

Satu tahun media ini berdiri. Dasar pemikirannya cukup sederhana. Berbagi ilmu dan berdialektika tentang berbagai hal. Sehingga setiap jejak yang terukir dalam buku besar kehidupan, dapat tercatat dengan lebih bijak dan arif dalam catatan-catatan paling pinggir.

catatan (paling) pinggir menjaring beberapa kenangan. kiprahnya selama ini dalam dunia per-blog-an mendapat beberapa apresiasi. bentuknya bisa dalam banyak hal diantaranya kritik serta saran. saya masih ingat beberapa kritik tentang pendapat saya mengenai rokok dan kebangkitan bangsa. atau mungkin keseluruhan postingan saya. sungguh nikmat melihat ide dan pemikiran saya di kritisi. sehingga saya berucap "alhamdulillah" karena membantu peningkatan kualitas diri saya sebagai user dari catatan (paling) pinggir.


Semoga kehadirannya menambah kebermanfaatan diri dan orang-orang sekitar saya.
Tak banyak yang bisa saya ucapkan selain semoga teman-teman/handai taulan menikmati sajian di blog ini.
Terima kasih atas apresiasi, kritik, dan sarannya selama ini.

20 Agustus 2007 - 20 Agustus 2008

3 comments:

  1. kalo gitu tuaan teras saya dong kak! hehehe lahirnya 6 Feb 2007... sekarang usianya udah 1 tahun lebih!!! hem, jadi turut merenung juga... apa saja yang telah saya bagi selama ini... sudahkah ia bermanfaat bagi orang lain??
    hidup di MP itu sebenernya sama aja kayak hidup di dunia nyata, punya keluarga, tetangga, punya teman baik, sohib jahat....
    duh, asiknya ber-MP ria!!! hehehe

    ReplyDelete