Monday 2 March 2009

Skripsi, Minta Tolong pada MP'ers sekalian..

Assalamualaikum

Alhamdulillah, saat ini saya sedang menyelesaikan studi di Fakultas Psikologi (udah tau belom ya?gapapalah di kasih tau lagi..hehe..). Di tahun akhir ini saya sedang mencari subjek untuk menyebar kuesioner penelitian..kuesioner ini hanya menjadi bagian dari uji alat ukur sehingga nantinya dari hasil uji alat ukur ini bisa menjadi bahan evaluasi untuk membuat alat ukur atau kuesioner yang lebih baik

IYA TEMAN2....saya lagi membutuhkan subjek. Subjeknya Polantas di daerah sekitar jabodetabek. kriterianya sedikit kok

1.Pria atau Wanita

2. kerja jadi polantas.

itu doank sih,,

jadi yang punya kenalan, mau saudara, tetangga, temen dll yang jadi polantas di jabodetabek.. saya minta tolong yakk.
..
makasih banyak mau baca tulisan ini...teriima ksih juga kepada teman2 MP'ers....saya doakan semoga dibalas dengan kebaikan oleh Alloh...amin. .


17 comments:

  1. wah g punya ^__^
    eniwei sukses skripsinya :D

    ReplyDelete
  2. wah..
    gapapa teh..yang penting doanya aja deh..hehe..

    eniwei..sukses juga ya kuliahnya di taiwan..hihi.. :D

    ReplyDelete
  3. semangat y mb..
    wah saia gk pnya..
    saia posisi d sby...

    ReplyDelete
  4. hehe..makasih banyak..
    btw.. mb itu apa ya??hehe..seharusnya mas..
    tapi gapapalah..doain aja deh..hihi..
    :D

    ReplyDelete
  5. di deket rumah ada polisi yang tinggal di situ. tapi gw ga tau kalo dia polantas apa bukan. trus ga gaul juga ma tu bapak. halah....ga membantu ya, gar?

    ReplyDelete
  6. bantu doa kak!! semangat selalu!!!!

    ReplyDelete
  7. membantu mbak,,
    tolong tanyain ya mbak..
    okeh?
    makasih mbak..
    gw tunggu ya mbak.. :D

    ReplyDelete
  8. emang bahasa gw biasanya gimana aunty??

    ReplyDelete
  9. iya, bahasanya kek bukan kak tegar..

    ReplyDelete
  10. oooooooooooo...

    *komen gak jelas*

    aye punya om, tapi reserse,,
    gmana tuh?
    (bingung sendiri)

    ReplyDelete
  11. ooh..di reserse bagian apa?polantas bukan?
    klo polantas masih bisa..
    makasih ya..

    ReplyDelete
  12. haha...terserah deh..
    tapi btw,,punya link gak ke polisi?

    ReplyDelete
  13. ini lagi ikut2an..
    yaudah, gapapa,,
    jadi gimana?
    ada link ke polantas??

    ReplyDelete
  14. bukan polantas, hehehe,,
    kalo kapten, bisa gak?

    ReplyDelete