Tuesday 10 March 2009

sebuah dialog 3

Di sebuah kediaman yang tenang dan damai hiduplah seorang pria bersama istrinya. Si suami adalah seorang yang buruk rupa sedangkan istrinya adalah seorang wanita yang rupawan.
pada suatu hari keduanya terlibat pada sebuah perbincangan yang menarik.

X: suami
Y: Istri

Y: "Aku yakin suatu hari nanti kita berdua akan masuk surga"
X: " bagaimana kau tahu dan sangat yakin bahwa kita nantinya akan masuk surga?"
Y: "sebab kau diberi istri seperti aku, dan kau pun bersyukur. sedangkan aku diberi suami seperti kau dan aku bersabar. orang yang bersabar dan bersyukur pastilah masuk surga"

Pesan moral : segalanya kan lebih indah kalau kita selalu positve thinking..hehe..

5 comments:

  1. Mudah2an istri ente kelak diberikan kesabaran yang luar biasa ya gar. He2..

    ReplyDelete
  2. haha..parah..parah..
    dia yang mestinya bersyukur hehehehe..

    ReplyDelete
  3. hahahaha
    *ngakak baca komen dan balasannnya dibawah*

    kayanya aku sering baca kisah kaya gini deh

    ReplyDelete
  4. hehehe,,
    *cuman bisa nyengir*

    ReplyDelete
  5. Oh, jadi cara masuk surga gitu toh..
    Menarik.

    Nanti, saya dan istri akan sama-sama bersyukur karena kami saling mendapatkan dan dipertemukanNya.

    Insya Alloh.

    ReplyDelete