Saturday 10 October 2009

Surat dari si penggoda

Ingat..! usia kami lebih tua dari kalian, berbagai tipe zaman dan manusia sudah kami rasakan. hingga kamipun tau pola dan jenis kenikmatan yang akan kalian sukai pastinya. Beberapa diantara kami memang tak selamanya di dunia, berbeda dengan pemimpin kami yang telah ditangguhkan olehNya, tapi setidaknya 400-300 tahun cukup bagi kami membuat program jangka panjang yang bisa kalian lihat sendiri hasilnya saat ini.

dunia tak lain adalah lahan kami bekerja. dari kanan, kiri, depan, belakang kami akan selalu mengepung kalian. kecuali dari atas, kami tak berani melakukannya, Ia selalu baik pada kalian, selalu memberikan hidayahnya setiap saat walaupun kalian sendiri seringkali menyangkalnya.

fiuh.. akhirnya, bulan itupun telah lewat. pegal rasanya badan ini terkungkung dirantai oleh para malaikatNya. terpaksa kami dengan tanpa daya apapun tunduk padaNya, karena di bulan ini tak ada kompromi dariNya, bila bulan ini datang, seketika kamipun tak dapat lagi menggoda kalian. betapa sayangnya Ia pada kalian. haha.. tapi untunglah, kami sempat mengkader jenis kami dari golongan kalian. biarpun kami terpenjara, tetap ada yang bertugas menjalankan pekerjaan kami.

nampaknya tugas yang dilakukan oleh mereka tak sia-sia. karena selepas ramadhan.. dengan sekejap berbagai lahan pekerjaan langsung terlaksana dengan baik. tak percaya?? apakah kalian tak menyadari bencana yang silih berganti datang menghampiri, kalian kira apa sebabnya?? kalian seharusnya lebih tau karena sudah tertulis dalam kitab suci Alquran bahwa tak lain bencana itu datang karena ulah kalian sendiri. Yang kurang lebih ada andil kami dan para kader kami di dalamnya. Dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih pada kader kami, karena baru2 ini tugas mereka terlaksana dengan baik. Ya, sebuah prestasi yang cukup baik lah, mengundang artis bintang film itu ke bumi kalian dan dengan mulusnya menjadikan putri daerah syariat islam sebagai calon peserta ajang kontes kecantikan internasional.

Dan kami pun berpikir untuk pensiun dan tinggal meninggalkan modul pada kader kami untuk menyesatkan kalian. hingga kami bisa lebih fokus untuk pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar. nampaknya kesyirikan lebih asik untuk digarap, karena itu point dan kesuksesan tertinggi bila kami berhasil.

2 comments: