Monday 9 February 2009

Road to the next FL-ers Award..Whos the nominee??

tiga puluh satu, tidak kurang, tidak lebih. selama lebih kurang 2 tahun bersama membentuk
idealisme dan membangun mimpi. Tak selalu mulus memang, tapi disitulah letak keindahannya. Memintal tali-tali persahabatan dalam rangkaian indah skenarioNya.

Anyway, masa itu telah lewat. Kini masing-masing dari kami berkelana di dunianya
masing-masing. menikmati indahnya 'kebebasan' haha.. Tapi meskipun kami berpisah, kami sering berkumpul dan mengenang canda tawa. Kalau tidak bisa di dunia nyata, kami sering melakukannya di dunia maya. Milis jadi tempat favorit kami berkumpul. Isinya ya, tidak jauh dari ledekan dan sindiran. Yang sebagian besar berkenaan dengan tugas perkembangan dewasa muda. apalagi klo bukan pernikahan.

Kemarin, tepatnya tanggal 8 Februari 2009 diadakan resepsi pernikahan salah seorang di
antara kami. Yup, Saudara Zhajang. Akad nikah sebenarnya telah dilangsungkan sehari
sebelumnya. sehingga saat itu telah resmilah bujang strategis satu ini melepas masa
lajangnya. btw, sebelum zhajang ada juga diantara kami yang telah mengganti statusnya, Hans Hadida. jadi, dari 31 orang itu, 2 orang telah resmi menjadi kepala rumah tangga.

anyway, by the way, busway. Kami telah memulai tradisi dan sebuah ritual unik. yup, sebuah ritual yang diadakan saat diantara kami ada yang menikah. ritual itu adalah pemberian tropi bagi para FL-ers. tropi yang di desain dengan sangat apik oleh calon arsitek, Rachmat Rhamdani Fauzi, sungguh mengagumkan. Tropi itu digilir ke setiap orang diantara kami yang menikah. giliran pertama, tropi itu jatuh ke tangan Hans. Tak bertahan lama nampaknya, tak sampai sebulan, tropi itupun berpindah tangan.

Nah..yang jadi pertanyaan disini, siapa selanjutnya pemegang tropi setelah zhajang??kemaren malam atau sore, saya sempat mengirim sebuah sms yang intinya menanyakan, siapa selanjutnya??. SMS itu saya kirimkan kepada beberapa orang yang saya indikasikan menjadi 'the next'.

Whos the nominee??(prediksi)
1. yang punya Pusgiwa
2. orang kedua yang punya pusgiwa
3. calon penerima beasiswa KAUST
4. Mahasiswa madura yang lagi kuliah di saudi
5. mantan petinggi eksekutif di fisip

tapi..benarkah ini??
hehe..biar waktu yang menjawabnya..sekarang waktunya provokasi..haha..


5 comments:

  1. knp bukan mantan legislator psikologi?
    hehe

    ReplyDelete
  2. siapa tuh??hehe..

    yah..udah ada sih cun,,tapi masih di lauhul mahfudz...hehe..
    ya, doakan saja lah..

    lo sendiri??hehe..

    ReplyDelete
  3. emang banyak ya??
    hm..pengaruh bulan februari gitu??haha..*ngaco mode:on*

    ReplyDelete
  4. Ngomong-ngomong tentang PPSDMS..

    Beberapa temen-temen ngajiku sempat ngerumpiin mendiskusikan tentang hasil dari kegiatan kaderisasi ini. Dan kami sampai pada kesimpulan bahwa program ini gagal butuh banyak perbaikan..
    Evaluasi para penggosip ini akhirnya sampai pada telinga istri Pak Harna, yang akhirnya berkomentar, "Yaah, program ini untuk membikin anak pinter jadi alim. Bukan membikin anak alim jadi pinter."

    *aku pun angguk2 memaklumi*

    Tapi kupikir mestinya para FLs ini bisa jadi jauh lebih baik, karena tujuan dari kaderisasi ini adalah untuk mencetak para pemimpin yang berakhlak..

    ReplyDelete