Friday 25 January 2008

setelah vakum cukup lama....

gak kebayang sebelumnya, saya bakal lama vakum buat menulis di blog ini, padahal sebelumnya saya mempunyai semangat buat nulis di blog ini seperti semangatnya seorang ikhwan yang gagah berani menyatroni rumah sang (calon) mertua untuk melamar sang ukhti pujaan hati (too much alias lebay...).
karena jujur aja, gairah menulis akhir-akhir ini cukup rendah(baca:hilang). penyebabnya mungkin dikarenakan beberapa hal...

1. ide yang tak kunjung datang karena jarang berdialektika dengan teman-teman seperjuangan di asrama.
2. disibukkan oleh tugas yang terkadang gak penting juga.(ex. mencatat berapa kali dalam setiap dialog tokoh, bang ai memposisikan dirinya sebagai "pembicara" dalam setiap acara yang dimoderatori dia)
3. konstruksi pemikiran mulai sulit dipetakan, sehingga ketika memulai suatu tulisan, membuat saya kesulitan untuk menentukan arah dan tujuan dari tulisan saya...
sebagai contohnya postingan saya kali ini...(mau dibawa kemana juga belum jelas)

yah..semoga ketiga hal ini tidak terjadi pada saya ataupun pada orang sekitar saya...

untuk itu,,, setidaknya saya mulai menulis kembali untuk melacak jejak pemikiran yang mulai berceceran...

1 comment:

  1. hoho!
    sama.. lama vakum nulis...
    klu gak nulis aja ada yg pengen dituangin..
    bnegitu buka blog.. eee,, paan ya? lupa yg mau ditulis...
    eheheehhe...
    hohoho....
    :D

    ReplyDelete